Kamis, 02 Januari 2014

Art Worker


Hallo all, kenalin nama gua Andrian Fadlan Wibowo biasa dipanggil bowo, andre, andrian, rian, dan fadlan walaupun nama panggilan gua banyak tapi tak apalah, apalah arti sebuah nama hahaha. Umur gua sekarang 18 tahun, kegiatan gua sehari-hari sama seperti orang biasanya,kuliah, bermain, makan, minum, bernafas, tidur, kentut dan yang ga bisa terlewatkan bagi gua adalah setiap hari gua harus menciptakan satu gambar atau karya walaupun gambar itu ga ada guna atau maknanya sama sekali._. Gua kuliah di UNIMED (Universitas Negeri Medan) jurusan Pendidikan Seni Rupa, sekarang gua masih semester satu. guamencoba untuk ngeshare gambar-gambar gua ke blog supaya orang-orang liat dan bisa untuk mengomentari gambar gua, dan juga mana tau ada orang yang minta digambarin sama gua hahaha. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar